Nafas Sesak

Obat Nafas Sesak

Memiliki masalah dengan nafas, tentu sangat mengganggu. Karena pusat sistem organ yang berarti bahkan paling penting untuk hidup manusia. bila terjadi rasa sesak, nyeri atau ngilu. Namun jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit Nafas sesak, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena anda telah berada di posisi yang tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal alami untuk penyakit Nafas yang sesak  yaitu obat herbal AgaricPro, AgaricPro mampu mengobati penyakit Nafas yang sesak dengan cepat aman tuntas tanpa efek samping, cocok bagi semua usia.

Sekelumit Mengenai Penyakit Nafas Sesak

Nafas yang sesak di dada yaitu perasaan sulit bernapas yang biasanya terjadi ketika kita melakukan aktivitas fisik. Sesak napas adalah suatu gejala dari beberapa penyakit yang dapat bersifat kronis. Sesak napas juga dikenal dengan istilah “Shortness Of Breath”. Kejadian-kejadian sesak nafas bergantung dari tingkat keparahan dan sebabnya.

Akibat Penyakit Nafas Sesak

Oksigen adalah kebutuhan pokok tubuh, maka sangat sangat diperlukan dalam jumlah berlimpah agar setiap sel dapat melakukan metabolisme. Beberapa penyebab sesak nafas/sesak dada di antaranya:

  • Nafas sesak di dada karena Faktor Keturunan. Yang memang dari sono-nya memiliki paru-paru dan organ pernafasan lemah. Ditambah kelelahan bekerja dan gelisah, maka bagian-bagian tubuh akan memulai fungsi tidak normal. Kabar baiknya, ini tidak otomatis membuat tubuh menderita, sebab secara alami akan melindungi diri sendiri. Namun demikian, sistem pertahanan bekerja ekstra, bahkan kadang-kadang alergi dan asma timbul sebagai reaksi dari sistem pertahanan tubuh yang bekerja terlalu keras.
  • Nafas sesak di dada karena Faktor lingkungan. Udara dingin, udara lembab dan udara berdebu dapat menyebabkan Nafas sesak. Demikian pula dengan serbuk sari bunga (pollen) dan partikel lain. Bekerja di lingkungan berdebu atau asap dapat memicu sesak nafas berkepanjangan. Polusi pada saluran hidung disebabkan pula oleh rokok yang dengan langsung dapat mengurangi suplai oksigen.
  • Nafas sesak di dada karena kurangnya asupan cairan. Sesak Nafas karena kurangnya asupan cairan sehingga lendir pada paru-paru dan saluran nafas mengental. Kondisi ini juga menjadi situasi yang menyenangkan bagi mikroba untuk berkembang biak.
  • Masalah pada susunan tulang atau otot tegang pada punggung bagian atas akan menghambat sensor syaraf dan bioenergi dari dan menuju paru-paru.
  • Sesak Nafas di dada karena ketidakstabilan emosi. Orang-orang yang gelisah, depresi, ketakutan, rendah diri cendertung untuk sering menahan nafas. Atau justru menarik nafas terlalu sering dan dangkal sehingga terengah-engah. Dalam waktu yang lama, kebiasaan ini berpengaruh terhadap produksi kelenjar adrenal dan hormon, yang berkaitan langsung dengan sistem pertahanan tubuh. Kurang pendidikan bisa juga menyebabkan sesak nafas. Pengetahuan akan cara bernafas yang baik dan benar akan bermanfaat dalam jangka panjang baik terhadap fisik maupun emosi seseorang.


Ciri-ciri Dan Gejala Penyakit Nafas Sesak

  1.  Saat mengeluarkan nafasakan berbunyi (biasa dikatakan mengi/bengek)
  2.  Nafas terasa sesak
  3.  Batuk-batuk berkepanjangan saat cuaca dingin, atau pada malam hari
  4.  Dada terasa sempit


Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit nafas sesak atau susah nafas  sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit anda menjadi lebih kronis atau akut. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit sesak nafas di dada yaitu obat herbal AgaricPro

AgaricPro Mampu Mengobati Penyakit Nafas yang Sesak Dengan Cepat dan Aman sampaiTuntas Tanpa Efek Samping

Tunggu apa lagi silahkn lakukn pengobatan dengan AgaricPro sekarang juga,tidak ada kata terlambat buat berobat,berani berobat berani sehat. jika berniat silahkan lakukan pemesanan dengan format pemesanan sebagai berikut:
Untuk format pemesanan melalui SMS / WA / BBM :
AGP:Jumlah pemesana:Nama :Alamat lengkap:No Hp/Tlp


Contoh Untuk Pemesanan AgaricPro 5 box :
AGY : 5 box : Syifa : Jl. Salopa,  No. 102 Kabupaten Tasikmalaya : HP. 0852 859x xxxx

kirim ke : 
HP. 085 285 960 884
WA :085 285 960 884
Pin BB : 5D6F9F5B

Harga AgaricPro
1 Box AgaricPro (isi 10 sachet) Rp. 200.000,- Belum Ongkir
Paket murah, 5 box Rp 750,000,- free ongkir untuk jabotabek
Demikian pembahasan kami tentang Cara Mengobati Maag dengan Herbal AgaricPro,
 semoga bermanfaat bagi anda yang memerlukan.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »